Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar kompetisi modifikasi 'Omoda Fivestival 2024 The Art of Contest' 2024.

Kompetisi ini bukan hanya sekedar ajang adu kreativitas tanpa batas, tetapi juga sebuah platform kolaboratif yang mengajak para pemilik Chery Omoda 5, pecinta otomotif, dan desainer untuk menjadi bagian dari perjalanan Chery dalam menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, mengungkapkan kompetisi ini adalah cara Chery untuk memberikan apresiasi atas kreativitas pecinta otomotif dan konsumen Chery, terutama Omoda 5.

"Kami percaya bahwa kolaborasi antara Chery, konsumen dan pecinta otomotif adalah kunci untuk menciptakan produk yang benar-benar memenuhi harapan dan kebutuhan pasar. Kompetisi ini juga mendapat perhatian khusus dari kantor pusat Chery di China, dan oleh karena itu, empat peserta terbaik akan ikut dalam perjalanan ke China dan bertemu dengan manajemen kami di sana," katanya, dalam keterangan resminya, Rabu, 4 September.

Kompetisi ini mengangkat tema Futurism, Fashion, dan Tech yang dapat dibangun ke dalam ide modifikasi Chery Omoda 5. Chery akan melihat Ide terbaik yang mampu menangkap esensi desain Chery Omoda 5 dan mengintegrasikannya dengan tema tersebut.

Sebagai apresiasi, Chery telah menyediakan total hadiah lebih dari Rp70 juta dan empat paket perjalanan eksklusif ke China, termasuk undangan untuk hadir ke kantor pusat Chery. Kesempatan luar biasa ini bisa didapatkan dengan mengikuti salah satu dari dua kategori kompetisi yang tersedia, yaitu kategori Real Decal Modification dan Digital Decal Modification.

Kategori Real Decal Modification dapat diikuti oleh konsumen pemilik Chery Omoda 5. Dengan mengikuti kompetisi ini, pemilik Chery Omoda 5 memiliki kesempatan emas untuk memberikan usulan desain, sekaligus mendapatkan apresiasi atas kreativitas mereka. Peserta dapat memodifikasi livery atau decals dan eksterior, seperti pelek, ban, suspensi, dan aksesoris lainnya.

Nantinya, juri akan menilai semua kategori kompetisi berdasarkan tema, kerapian, keselarasan desain, harmonisasi, dan tampilan keseluruhan dari Chery Omoda 5 yang dimodifikasi.

"Chery berharap kompetisi ini dapat menginspirasi para pecinta otomotif dan desainer di seluruh Indonesia sebagai salah satu wadah untuk membuktikan bakat dan mengeksplorasi batas-batas modifikasi mobil," tambahnya.

Pendaftaran untuk kompetisi 'Omoda Fivestival 2024 – The Art of Contest' masih dibuka hingga 10 September 2024 untuk kategori Digital Decal Modification. Sementara itu, kategori Real Decal Modification akan berlangsung hingga 13 November 2024.