Bagikan:

JAKARTA - Great Wall Motor (GWM) Indonesia telah meluncurkan Haval Jolion HEV pada awal perhelatan GIIAS 2024, sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan dan inovatif di tanah air.

Menjadi model hybrid terbaru dan sempat diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 lalu, Jolion HEV diklaim memadukan efisiensi energi terkini dengan desain yang stylish dan pengalaman berkendara yang praktis dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masa kini.

"Kami sangat antusias memperkenalkan GWM Haval Jolion HEV merupakan perpaduan sempurna antara desain modern, performa tangguh, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal bagi pelanggan Indonesia khususnya bagi mereka yang ingin memulai transisi menuju solusi kendaraan ramah lingkungan," kata General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso, pada sesi media deep dive, Senin, 22 Juli.

Desain

Secara spesifikasi, mobil satu ini memiliki dimensi yang ideal sebagai Compact SUV, memberikan ruang yang lapang dan nyaman bagi seluruh penumpang dengan panjang 4.472mm, lebar 1.841mm, dan tinggi 1.626mm. Eksteriornya yang sporty dan futuristik dengan T-Shaped Dagger Axe LED headlamp, Boomerang LED tail light, dan Star Matrix grille, mencerminkan gaya hidup yang modern.

Masuk ke dalam kabin, konsumen pun disapa dengan 10.25 inci touchscreen entertainment display, 7 inci driving display, dan luxury gear shifter, menghadirkan nuansa sporty dan premium.

8

Teknologi inovatif

GWM Haval Jolion HEV juga disematkan dengan teknologi L.E.M.O.N Inovatif yang menghadirkan performa tangguh dan efisiensi bahan bakar luar biasa. Transmisi double motor pertama di dunia menghasilkan konversi jarak tempuh 1:20 km, memastikan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang hemat.

Dedicated Hybrid Transmission (DHT) menjamin perpaduan mesin yang mulus, efisiensi, dan umur baterai yang tahan lama. Berbagai mode berkendara, seperti EV Mode, Serial Mode, dan Parallel Mode, memungkinkan mesin untuk menyesuaikan kebutuhan performa secara otomatis sesuai kondisi jalan.

Fitur keamanan

GWM juga memprioritaskan keamanan dengan menghadirkan fitur-fitur canggih seperti Safety Collision Mitigation, Fuel Cut Off System, dan Energy Absorbing Collapsible Steering Column. Haval Jolion HEV telah mendapatkan sertifikasi bintang 5 dari Australasian NCAP, memberikan ketenangan bagi pengemudi dan penumpang.

Harga dan warna

GWM Haval Jolion HEV, SUV modern bertenaga hybrid, telah resmi diluncurkan untuk pelanggan Indonesia dengan harga Rp 448.888.000 juta (OTR Jakarta). Haval Jolion HEV tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yakni Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

Jaminan purna jual

GWM Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan Haval Jolion HEV. GWM menawarkan garansi umum 7 tahun atau 200.000 Km, garansi baterai 8 tahun atau 200.000 Km, dan gratis biaya jasa servis selama 7 tahun atau 70.000 Km memastikan ketenangan dan kepuasan pelanggan dimanapun berada.