Bagikan:

JAKARTA - Pada pameran GIIAS 2024, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melaporkan menerima antusias tinggi dari pengunjung dengan banyaknya jumlah kendaraan yang dipesan.

Berdasarkan hasil pencatatan yang dilakukan oleh PT IAMI, setidaknya ada 1.113 orang pengunjung yang tercatat berkunjung ke booth Isuzu di GIIAS 2024.

Mereka bisa menyaksikan secara langsung dan mendapatkan berbagai informasi kendaraan yang ditawarkan Isuzu, mulai dari Isuzu Giga FVM-U, Isuzu Traga Bus, Isuzu ELF NPS sebagai kendaraan water treatment, Isuzu D-MAX SC 2024, Isuzu MU-X 2024, serta inovasi terkini Isuzu ELF EV Prototype dan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Selama beberapa hari pameran berlangsung, Isuzu berhasil menjual 634 unit kendaraan, dengan 50,3 persen penjualannya disumbang oleh Isuzu ELF dan 18,6 persen disumbang Isuzu Giga. Selain itu total 31,1 persen dari Isuzu Traga, Isuzu D-Max, dan Isuzu Mu-X yang juga terpesan oleh para Isuzu Partner selama GIIAS 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024, khususnya yang hadir ke booth Isuzu, atas atensi positifnya terhadap berbagai layanan mobilitas modern dan inovasi terkini dari Isuzu," kata Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian, dalam keterangan resminya, Kamis, 1 Agustus.

Kehadiran para pengunjung GIIAS 2024 juga turut memberikan masukan yang berarti kepada Isuzu, khususnya terhadap inovasi Isuzu di masa mendatang.

Para pengunjung GIIAS 2024 yang datang ke booth Isuzu juga memberikan apresiasi positif terhadap kehadiran Isuzu ELF EV Prototype sebagai inovasi berkelanjutan yang ditawarkan, dan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower sebagai pendukung infrastruktur dan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami percaya bahwa GIIAS selalu menjadi wadah yang tepat untuk bertemu secara langsung dan mendengarkan seluruh masukan dari Isuzu Partner, karena ini menjadi bagian dari semangat Isuzu 'Real Partner, Real Journey'," pungkasnya.