Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) tak memperpanjang penawaran harga spesial untuk mobil listrik Omoda E5, dan hanya untuk 4.000 konsumen pertama.

Terakhir pada gelaran PEVS 2024 April lalu, Chery telah mencatatkan pemesanan 3.600 unit mobil listrik Omoda E5, artinya kuota harga spesial tinggal untuk 400 calon konsumen.

"Kita tidak akan memperpanjang 4.000 pelanggan pertama itu, tapi kita akan menyiapkan berbagai paket opsi yang menarik," kata Sales Regional Manager Johan Fithra Z, kepada awak media di Tangerang, Senin, 1 Juli.

Lebih lanjut ia mengatakan, Chery telah mengirim 3.000 Omoda E5 dalam kurun waktu selama empat bulan, dan itu waktu yang tergolong singkat. Diharapkan, akan tetap menjadi the best SUV pilihan konsumen.

"Untuk itu kita akan menyiapkan pilihan paket pembelian menarik terutama saat GIIAS, karena kita tahu bulan Juni dan Juli itu mengalami tren penurunan untuk itu paket menarik yang ditawarkan bisa menjadi sesuatu yang menarik," tambahnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Chery juga menambah warna interior mobil listrik Chery Omoda E5 yang sebelumnya hanya ada warna biru kini hadir dengan pilihan warna hitam atau new black interior.

Selain itu, disematkan juga fitur terbaru bernama Car Link O, yakni fitur konektivitas untuk Omoda E5. Aplikasi ini dapat diakses melalui gawai pengguna SUV ini dan menampilkan beragam informasi terkini mengenai kendaraannya.

Terhubung melalui Internet of Vehicle (IoV), pemilik Omoda E5 dapat mengakses program ini dan melihat informasi seperti Battery Health Care yang menampilkan indikator baterai dan pengisian daya, lalu Chery Safety Car yang dapat memonitor kondisi sekitar kendaraan, dan Smart Charging yang berguna dalam mengatur pengisian secara terjadwal.