Bagikan:

TANGERANG - Subaru Indonesia kembali mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan membawa lini kendaraan terbaru, salah satunya peluncuran Forester dan Crosstrek Adventure Edition.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher, mengatakan kendaraan ini memiliki desain lebih kaku dan tangguh dibandingkan standarnya sehingga sangat cocok untuk para penggiat petualang yang gemar menjajal berbagai arena.

“Kami terinspirasi dari cerita banyaknya petualangan dan kebahagiaan yang produk kami telah berikan, untuk itu edisi khusus Adventure untuk Subaru Forester dan Crosstrek hadir di GIIAS,” kata Christopher dalam kata sambutannya di Tangerang.

8

Subaru Forester Adventure Edition hadir di GIIAS 2024 dengan membawa desain lebih tangguh berkat aksesori tambahan seperti Delete Chrome dan all black window lining. Selain itu, terdapat juga piano black rear door garnish serta lencana ‘Adventure’ dan side striping.

Demi mendukung kemampuan offroadnya, SUV kokoh ini dibekali dengan ban all-terrain 235/55/18 serta pelek Braid Fullrace-A ring berukuran 18 inci.

Sementara itu, Subaru Crosstrek Adventure Edition memiliki sejumlah elemen yang tidak jauh berbeda dengan Forester salah satunya terdapat lencana ‘Adventure’ dan side striping.

Namun untuk Crosstrek, pabrikan dari Jepang ini menyediakan Maxfort Integrated Roofrack yang berfungsi dalam menaruh barang untuk dibawa berkeliling masuk ke arena off-road maupun hutan.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan ban segala medan 235/55/18 yang membungkus pelek Method MR502 ring berukuran 18 inci yang kokoh dan tangguh.

Untuk harganya, Subaru Crosstrek Adventure Edition dibanderol senilai Rp574,5 juta dan Forester Adventure Edition dijual dengan Rp679,5 juta On The Road Jabodetabek.

Dalam gelaran GIIAS 2024, Subaru menghadirkan sejumlah program khusus yang menarik seperti Apple iPhone 15 atau Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan, Paket Recaro SR-S sebagai hadiah pilihan untuk Subaru WRX Wagon, Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah pilihan untuk lini Subaru SUV, serta Voucher STI Parts senilai total Rp10 juta untuk BRZ.

Selain itu, pengunjung berkesempatan memenangkan MAP Voucher sampai dengan Rp35 juta sebagai hadiah lucky draw, Trade-in support sebesar Rp15 juta dan layanan on-site used car appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru, dan Subaru Car Care Kit untuk setiap transaksi di GIIAS 2024.