Bagikan:

JAKARTA - Subaru menambah daftar pabrikan yang mengikuti gelaran Japan Mobility Show 2023 yang akan berlangsung pada 25 Oktober hingga 5 November mendatang.

Sama seperti produsen otomotif Jepang lain, Subaru akan membawa beberapa model sekaligus menampilkan visi pabrikan dalam menyediakan kebutuhan mobilitas masa depan.

Dilansir dari laman resmi Subaru, Selasa, 10 Oktober, pabrikan berlogo 'enam bintang' tersebut akan memamerkan salah satu model konsep bernama 'Subaru Sport Mobility' dengan tampilan yang futuristik.

Model ini merupakan Battery Electric Vehicle (BEV) sekaligus mengawali langkah elektrifikasi perusahaan dengan menawarkan kenikmatan berkendara dalam kegiatan sehari-hari di wilayah perkotaan.

7
Solterra ET-HS

Selain itu, pabrikan ini akan membawa model EV pertamanya yang dijual secara global, yaitu Solterra. Kembaran dari Toyota bZ4X tersebut menawarkan kepraktisan ala kendaraan utilitas sekaligus kenyamanan sebagai mobil ramah lingkungan.

Di luar model elektrifikasinya, pabrikan juga akan memperkenalkan Forester edisi khusus dengan beberapa pembaruan mencirikan kendaraan yang tangguh dan dibekali fiturlebih lengkap sekaligus memudahkan pengguna dalam melewati berbagai rintangan medan off-road.

Model Crosstrek juga akan hadir dengan beberapa pembaruan. SUV tersebut didesain sebagai SUV serbaguna buat perkotaan maupun petualangan di alam bebas. Alhasil, tidak hanya memiliki desain unik dari model sebelumnya, dinamika berkendara serta performa keselamatan Crosstrek juga disempurnakan.

7
Levorg Layback Limited EX

All-new Levorg Layback, dilaporkan juga turut hadir dalam acara ini dengan membawa tiga nilai utama yang melekat pada Levorg: keselamatan tingkat lanjut, gaya sporty, dan fleksibilitas sebagai kendaraan wagon.

Subaru bergabung dengan daftar produsen otomotif lainnya yang turut serta dalam Japan Mobility Show 2023 pada akhir Oktober ini, mencakup Mazda, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, Honda, Suzuki, dan Lexus, yang akan memamerkan kendaraan konsep maupun produksi terbaru mereka.