Mazda akan Hadirkan Mobil Konsep Terbaru dalam Japan Mobility Show 2023
Mazda Concept yang akan dipamerkan dalam Japan Mobility Show 2023. (Dok. Mazda Motor Corporation)

Bagikan:

JAKARTA - Mazda akan memeriahkan Japan Mobility Show 2023 dengan memamerkan beberapa model terbaiknya. Acara tahunan ini akan menjadi panggung bagi Mazda untuk mengusung tema "The future created by the 'love of cars'" yang menggambarkan komitmen mereka dalam menciptakan kendaraan yang memberikan kepuasan dalam berkendara.

Mazda akan memamerkan ikon mereka, MX-5, yang telah mengundang banyak pengagum berkat pengalaman berkendara yang luar biasa, mulai dari generasi pertama hingga versi saat ini. Selain itu, mereka juga akan membawa versi skala kecil dari MX-5, yang memungkinkan anak-anak untuk merasakan sensasi berkendara. MX-5 Self-empowerment Driving Vehicle (SeDV) juga akan hadir dalam booth mereka.

Tidak hanya itu, dilansir dari laman resmi Mazda, Selasa, 10 Oktober, Mazda juga akan mengenalkan model konsep terbaru yang dirancang untuk mencerminkan tema pameran. Model ini akan diungkapkan secara perdana di acara ini.

Dalam upaya mempromosikan kendaraan ramah lingkungan, Mazda akan memajang Mazda2 Bio Concept, yang menggunakan bahan bakar biodiesel generasi berikutnya.

Partisipasi dalam Japan Mobility Show 2023 juga menjadi sarana bagi Mazda untuk menerapkan filosofi "Joy of Driving" yang berlandaskan pada prinsip inti "Human Centric". Mereka bertujuan untuk membawa "Joy of Living" dengan menciptakan pengalaman berkendara yang membahagiakan dalam kehidupan sehari-hari pelanggan mereka.

Mazda bergabung dengan daftar produsen otomotif lainnya yang turut serta dalam Japan Mobility Show 2023 pada akhir Oktober ini, termasuk Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, Honda, dan Suzuki, yang akan memamerkan kendaraan segala medan terbaru mereka.

Tidak ketinggalan, merek premium Lexus, yang merupakan anak perusahaan Toyota, juga akan memperkenalkan kendaraan listrik konsep generasi terbaru mereka di acara ini. Kendaraan ini akan menggunakan struktur bodi modular dan dilengkapi dengan baterai terbaru yang kabarnya mampu mencapai jarak hingga 800 km.