Chery International Business Conference 2024, Ungkap Strategi hingga Target Penjualan Jutaan Unit
Acara Chery International Business Confrence 2024. (Foto: dok Chery Sales Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Chery menggelar International Business Conference 2024 dengan mengungkapkan strategi globalnya untuk terus meraih kesuksesan di pasar internasional dengan tema "Exploring The New Era".

CEO Chery, Zhu Shaodong, menyampaikan laporan tentang pencapaian dan strategi pengembangan masa depan perusahaan, termasuk langkah-langkah untuk mencapai target penjualan jutaan unit yang akan diimplementasikan dalam sistem pemasaran global Chery.

"Ambisi ini mencerminkan tekad Chery untuk berkolaborasi dengan dealer dan investor dalam membangun sistem yang kokoh untuk mencapai tujuan tersebut. Setiap langkah maju Chery didasarkan pada prinsip 'Customer First'," ujar Zhu dalam keterangan resminya.

Prestasi Chery dalam ekspor yang luar biasa pada tahun 2023, mencapai 937.000 unit kendaraan, menegaskan posisinya sebagai merek ekspor otomotif terdepan di China dan memenangkan kepercayaan dari lebih dari 13 juta pelanggan di seluruh dunia.

Kesuksesan Chery dalam meraih angka ekspor yang tinggi pada tahun 2023 berkat strategi "close to the customers". Strategi ini memberikan pemahaman mendalam tentang permintaan pasar dan respons cepat terhadap umpan balik konsumen.

Dalam lima tahun mendatang, Chery menyadari akan menjadi periode kritis bagi merek otomotif China dan mitranya di seluruh dunia. Untuk itu, Chery mengusulkan lima kompetensi inti untuk membangun sistem pemasaran kelas dunia, termasuk transformasi produk, penguatan merek, dan ekspansi ke pasar internasional utama.

Chery juga fokus pada kegiatan kesejahteraan umum dan inisiatif filantropi untuk mengkontribusikan kekuatannya kepada dunia.

Agenda konferensi juga mencakup paparan tentang kemajuan teknologi terbaru Chery yang menunjukkan kekuatan inovasi perusahaan. Para dealer juga berbagi pengalaman mereka dan Chery memberikan penghargaan kepada dealer yang luar biasa.

Pada puncak acara, Chery melakukan simbolisasi kolaborasi dengan pengumpulan air dari berbagai sumber di seluruh dunia, melambangkan penyatuan budaya dan konsep dari berbagai negara sebagai gambaran pencapaian gemilang bersama antara Chery dan mitra globalnya.

"Target penjualan jutaan unit yang akan diimplementasikan di dalam sistem pemasaran Chery, bukan semata mengenai prospek pencapaian baru, namun merupakan rencana terinci dengan harapan tinggi untuk seluruh tim dealer," pungkas Presiden Chery International, Mr. Zhang Guibing.