Bagikan:

JAKARTA - Yamaha Motor Indonesia mempersembahkan berbagai kejutan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, termasuk membawa model terbarunya Nmax 'TURBO' yang menjadi buruan para pengunjung.

Mengusung tema '50th Anniversary Yamaha Motor Indonesia' pada ajang PRJ, skutik premium MAXI Yamaha yang baru diluncurkan ini langsung menjadi primadona. Selama lebih dari dua minggu berlangsungnya PRJ, NMAX Series generasi terbaru telah terjual ribuan unit.

Yamaha memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mencoba fitur unggulan motor ini, yang memberikan sensasi berkendara TURBO, yaitu Riding Mode dan Y-Shift di area “TURBO” corner, yang dapat ditemukan di booth Yamaha.

Affan Alwensa Arima, seorang pengunjung PRJ 2024, datang ke booth Yamaha untuk melihat langsung NMAX “TURBO” yang viral di media sosial sebelum membelinya.

Tidak hanya tertarik dengan desainnya, Affan juga ingin mengetahui berbagai fitur canggih, terutama yang berkaitan dengan performa berkendara yang gahar dari motor ini.

"Saya memang datang ke PRJ dengan niat ke booth Yamaha untuk membeli NMAX “TURBO”. Ketika melihat langsung unit-nya, saya mencoba beberapa fitur turbo yang sempat viral, seperti Riding Mode dan Y-Shift. Jujur, motor ini keren dan sangat worth-it. Dengan harga sekitar 37 juta, kita bisa mendapatkan banyak fitur canggih yang tidak bisa ditemukan di skutik 150cc lainnya," katanya dalam keterangan resmi Yamaha, Selasa, 2 Juli.

Selain tertarik dengan desain, fitur, dan performa “TURBO” yang dimiliki motor, keinginan Affan membeli NMAX generasi terbaru juga didorong oleh adanya promo penjualan spesial di PRJ dalam rangka perayaan ulang tahun Yamaha yang ke-50 tahun ini.

Yamaha menawarkan berbagai promo penjualan, termasuk undian berhadiah logam mulia, unit sepeda motor, riding gear, dan produk elektronik.

Selain itu, Yamaha juga menawarkan hadiah spesial berupa perhiasan, apparel dan aksesoris Yamaha, serta uang muka ringan dan potongan tenor, semua promo tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.