Bagikan:

JAKARTA - Menginjak usia ke-17, mal Pacific Place (PP) punya cara berbeda untuk merayakan pertambahan tahun ini. Sebuah program bernama Pacific Nova menjadi program terbaru yang diumumkan.

Pacific Nova merupakan program privilege untuk para kreator konten atau selebritas internet untuk berbelanja mewah dan nyaman. Program ini hanya tersedia untuk 50 orang yang sudah dikurasi menjelang ulang tahun pada November mendatang.

We want to give like something as token of appreciation. Periode pertamanya hanya 50 orang yang terpilih dari Pacific Place berdasarkan keaktifan frekuensi kedatangan mereka,” kata Lady Samantha selaku Vice Marketing PP di Jakarta.

Program ini menghadirkan sejumlah keuntungan mulai dari parkir gratis, restroom khusus VIP, personal assistant di tenant, diskon di beberapa tenant dan masih banyak lainnya.

"Program ini juga menjadi tonggak sejarah baru bagi industri retail di Indonesia, di mana pengelola shopping mall dan para tenantnya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan,” katanya lagi.

Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, serta Tities Sapoetra sebagai beberapa kreator yang hadir mengaku senang dan terhormat bisa dipercaya menjadi kreator yang mencicipi keuntungan ini.

“Aku tidak sabar mencoba dan memulai apalagi begitu tahu ada restroom karena kita sering ada event tapi bingung ke mana, nah ada restroom ini. Lokasinya strategis jadi beberapa kali aku ke sini,” kata Ayla Dimitri.

“Super excited mencoba privilege-nya. Karena mau ganti baju di restroom seringkali susah karena harus mengantri jadi tempat tujuan utama yang paling sering digunakan,” kata aktor Tities Sapoetra.

50 kreator akan dikurasi untuk mendapat kartu privilege yang bisa digunakan di berbagai tenant mulai dari kuliner, fesyen, hingga gaya hidup. Program ini akan tersedia mulai November yang bersamaan dengan ulang tahun PP ke-17.