Ambil Ilmu Animasi Terbaik, Take-Two Akuisisi Dynamixyz
Take-Two ingin lebih mengembangkan kemampuan animasinya dengan mengakuisisi Dynamixyz. (foto: voi)

Bagikan:

JAKARTA - Take-Two, perusahaan induk dari Rockstar Games dan 2K Games, telah mengakuisisi Dynamixyz. Perusahaan yang diakuisisi ini adalah perusahaan "layanan animasi wajah berbasis video" yang mengerjakan proyek-proyek seperti Avengers: Endgame dan Love, Death & Robots, serta Take-Two sendiri Red Dead Redemption II dan NBA 2K21.

Dynamixyz diklaim memiliki "pengambilan gerak eksklusif, terdepan, analisis wajah, dan alat dan teknologi pemrosesan 3D lengkap" yang mencakup CG, visi komputer, dan pembelajaran mesin.

Take-Two tidak mengungkapkan harga pembelian untuk Dynamixyz, yang berbasis di Cesson-Sévigné, Prancis.

Take-Two hanya mengatakan akuisisi Dynamixyz merupakan langkah perusahaan selanjutnya dalam rencananya untuk meningkatkan kemampuan pengembangan internal sehingga dapat menjadi "perusahaan hiburan paling kreatif, inovatif, dan efisien."

Selanjutnya Dynamixyz akan menjadi divisi dari Take-Two dan akan bekerja hanya dengan label Take-Two, termasuk Rockstar dan 2K. CEO mereka saat ini, Gaspard Breton, akan terus memimpin perusahaan.

"Teknologi dan layanan analisis wajah revolusioner Dynamixyz adalah tambahan yang sangat melengkapi dan strategis untuk struktur penerbitan dan pengembangan kelas dunia Take-Two," kata bos penerbitan Take-Two Michael Worosz. 

"Gaspard dan tim visioner di Dynamixyz memiliki reputasi yang baik untuk menyediakan berbagai solusi penangkapan gerakan wajah terluas dan terpintar untuk industri hiburan, dan karya mereka telah memikat jutaan orang di seluruh dunia mulai dari box office hingga ruang tamu. . Kami senang mereka bergabung dengan tim kami, menggabungkan teknologi eksklusif dan keajaiban kreatif mereka ke dalam penawaran masa depan kami, dan untuk terus mengembangkan kemampuan dan solusi mereka."

Sementara itu, Breton mengatakan: "Setelah bekerja dengan Rockstar Games dan 2K, kami mengetahui secara langsung komitmen Take-Two terhadap keunggulan kreatif dan menyambut baik kesempatan untuk memanfaatkan alat dan teknologi kami untuk membantu mereka mencapai tujuan itu dan untuk memikat serta melibatkan pemirsa lebih jauh.