Gim Pertempuran Multipemain Avatar: The Last Airbender Akan Dirilis Tahun 2025
Gim Avatar: The Last Airbender (foto: Maximum Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Maximum Entertainment dalam sebuah video telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menjalin kemitraan dengan Paramount Consumer Products untuk mengembangkan gim pertempuran multipemain dari alam semesta Avatar: The Last Airbender.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah memasuki kemitraan dengan Paramount Consumer Products untuk mengembangkan permainan pertempuran multipemain yang kompetitif yang ditetapkan di Avatar: The Last Airbender," kata perusahaan dalam pengumumannya.

Lebih lanjut, meski tidak diketahui detailnya, mereka juga mengungkapkan bahwa gim ini rencananya akan dirilis untuk akses awal (early access) pada awal tahun 2025 mendatang.

"Gim pertempuran kompetitif ini akan dirilis ke akses awal pada tahun 2025. Kami sangat senang bisa menghidupkan proyek ini dan kami akan memiliki lebih banyak lagi untuk dibagikan pada game ini di masa depan," tutup perusahaan.

Meskipun animasi dan komiknya sangat sukse di pasaran, sayangnya gim Avatar: The Last Airbender ini belum dapat memberikan video gim yang sangat sukses. Bahkan, Avatar: The Last Airbender - Quest for Balance mendapatkan kritik negatif dari para gamer.

Sebuah gim berdasarkan seri sekuel The Legend of Korra adalah yang terakhir dirilis sebelum kembali pada tahun 2014. Gim ini menerima 4/10 dari IGN. "Sungguh mengecewakan," kata IGN.