<i>Gamer</i> Jepang Bersiap untuk Pertempuran Baki: King of Souls Maret Mendatang
Baki: King of Souls Akan Keluar pada Maret 2022 (Foto: dok. pribadi/Screenshot)

Bagikan:

JAKARTA - Gamer di Jepang akan segera mendapat kesempatan untuk menguji keterampilan mereka dalam pertempuran dengan Baki: King of Souls. Meskipun tanggal pastinya belum diketahui, gim ini akan muncul di perangkat seluler sekitar bulan Maret 2022. Pra-registrasi hingga kini masih dibuka.

Pengumuman pertama kali, Baki: King of Souls, muncul pada Januari 2022. Namun, hanya sedikit informasi muncul saat itu. Sebuah trailer juga keluar pada Februari 2022, meskipun dengan sedikit informasi gameplay yang sebenarnya

Menurut ryokutya2089, yang dikutip dari Siliconera, gim ini mungkin akan menjadi gim berbasis tim. Namun, tidak diketahui apakah gamer bekerja sama dengan pemain lain atau apakah gamer mengendalikan banyak karakter seperti yang dilakukan di Marvel vs Capcom.

Sejauh ini, 90.000 orang telah melakukan pra-registrasi untuk gim tersebut. Ini mengartikan bahwa ketika gim benar-benar diluncurkan nantinya, pemain akan mendapatkan 2.500 permata untuk dimasukkan ke dalam tarikan mereka.

Jika 120.000 pemain melakukan pra-registrasi, pengembang akan memberikan 4.000 permata. Terakhir,  jika pemain yang melakukan pra-registrasi sudah mencapai 150.000 orang, pemain akan menerima tiket gacha yang akan menjamin karakter SSR.

Baki: King of Souls dibuat berdasarkan pada serial manga dan anime Baki the Grappler. Ini mengikuti kisah Baki Hanma, yang ingin menguji keterampilannya melawan lawan dalam pertarungan tangan kosong yang mematikan, tanpa aturan.

Serial anime aslinya keluar pada tahun 2001, dan Baki dan Baki Hanma tersedia untuk streaming di Netflix. Sedangkan untuk gim Baki: King of Souls akan keluar di perangkat seluler di Jepang pada Maret 2022.