Harga Tiket Summer Lime Fest 2023 dan Cara Membelinya
Promotor bersama penampil Summer Lime Fest 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Summer Lime Fest 2023 menawarkan sesuatu yang berbeda dari festival musik lain yang akan digelar pada September mendatang. Festival ini menghadirkan penampilan musik cadas dengan nuansa musim panas di pinggir pantai.

Digelar di Sunset Beach Ancol, Jakarta, untuk pertama kalinya pada 16 September, Summer Lime Fest 2023 akan menghadirkan 10 penampil dalam negeri dan satu penampil luar negeri.

Tiket konser Summer Lime Fest 2003 dijual dalam beberapa kategori, dengan harga termurah sebesar Rp150 ribu. Penyelenggara juga menyediakan paket untuk dua orang, lima orang, hingga sepuluh orang. Berikut daftar kategori dan harga tiketnya:

Early Bird: Rp150 ribu

Pre Sale: Rp450 ribu

Couple: Rp700 ribu

Gank untuk 5 orang: Rp2 juta

Skena untuk 10 orang: Rp3.750 ribu

Seluruh tiket hanya bisa diperoleh secara online dengan mengunjungi website www.yesplis.com. Penjualan tiket dimulai sejak hari ini, Senin, 7 Agustus.

Adapun, para penampil yang akan hadir dalam Summer Lime Fest 2023 diantaranya Paper Gangster, Summerlane, Stereowall, Bonga Bonga, Rocket Rockers, St.Loco, NTRL, Seringai, serta Integrity (Amerika Serikat).

Tidak hanya penampilan dari band-band cadas, festival ini juga menghadirkan karaoke yang dipandu oleh Lawless.

Selain itu, 1011 Media selaku promotor juga tengah berupaya menambah line up dengan menghadirkan band luar negeri lainnya.

“Sedikit info, mudah-mudahan line up internasional bukan cuma Integrity. Kita udah ngobrol sama band Australia, tapi belum bisa kita buka sekarang. Harusnya genre mereka disukai sama anak-anak muda sekarang,” kata Frans Silalahi, CEO 1011 Media.