Promotor Umumkan Summer Lime Festival 2023 Ditunda
Promotor dan penampil Summer Lime Festival 2023 saat konferensi pers (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Promotor Summer Lime Festival 2023, 1011 Media mengumumkan penundaan festival musik cadas dengan konsep musim panas yang awalnya direncanakan terselenggara pada 16 September mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi akun Instagram SUMMER LIME FESTIVAL 2023 melalui unggahannya hari ini, Senin, 11 September.

“Dengan berat hati kami 1011 Media promotor event Summer Lime Festival menyatakan permohonan maaf atas ditundanya Summer Lime Festival 2023,” tulis 1011 Media dalam unggahan SUMMER LIME FESTIVAL 2023.

“Dengan pertimbangan yang matang dan mendalam, terpaksa kami akan tunda untuk Summer Lime Festival 2023 ini dan kami memohon maaf atas ketidak nyamanannya,” lanjutnya.

Sayangnya, pihak promotor belum bisa memastikan hingga kapan penundaan itu berakhir. Pihak promotor pun meminta maaf kepada mereka yang telah membeli tiket.

“Dikarenakan keadaan yang di luar kendali kami, sehingga acara “Summer Lime Festival" tidak berjalan sesuai rencana. Kami pun harus membuat keputusan sulit untuk menunda acara “Summer Lime Festival” hingga waktu yang belum ditentukan. Keputusan ini bukanlah hal yang mudah bagi kami, dan kami memahami kekecewaan dan ketidaknyamanan yang mungkin dialami oleh para pemilik tiket untuk event ini,” tulis pernyataan promotor.

Meski tidak menyebutkan apa yang menjadi kendala, 1011 Media menyebut pihaknya akan berupaya menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Mereka menyatakan akan tetap memberi informasi lebih lanjut soal penjadwalan ulang.

“Namun yang perlu diketahui bahwa kami akan berupaya secara aktif untuk menyelesaikan masalah yang menyebabkan penundaan ini dan akan memberikan pembaruan segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut,” tulis 1011 Media.

“Kami mohon maaf atas gangguan dan menghargai pengertian seluruh penonton atas keputusan sulit ini. Kami akan terus memberi informasi mengenai perkembangan tanggal penjadwalan ulang acara “Summer Lime Festival" sesegera mungkin,” imbuhnya.

Adapun, terkait pengembalian tiket, promotor menyatakan diri bertanggung jawab secara penuh. Mereka yang sudah memiliki tiket bisa melakukan refund dengan mengikuti ketentuan dan proses yang telah ditetapkan.

Berikut adalah 4 ketentuan terkait refund tiket Summer Lime Festival 2023.

1. Refund akan diproses melalui transfer bank yang sepenuhnya oleh pihak Summer Lime Festival.

2. Nama pemilik rekening tujuan, harus sesuai dengan nama yang tertera pada eticket.

3. Periode pengajuan refund terhitung dari tanggal 11 September sampai dengan 21 September 2023 melalui link google form yang akan dikirim melalui email yang didaftarkan pada saat membeli tiket Summer Lime Festival.

4. Pengajuan yang melewati batas waktu tidak akan dilayani dan dinyatakan hangus.

5. Dana yang akan dikembalikan sesuai dengan harga pembelian checkout eticket 10096