Vanessa Angel Ternyata Siapkan Asuransi untuk Ayah dan Adiknya, Doddy Sudrajat: Nggak Nyangka
Makam Vanessa Angel

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Vanessa Angel meninggal dunia, ayahnya Doddy Sudrajat diberitahu pengacara Milano Lubis bahwa putrinya punya asuransi yang ahli warisnya ditujukan untuk ayah dan adiknya, Mayang. Mendengar kabar itu, Doddy mengaku tak percaya.

"Saya juga baru tahu dari Bang Minalo. Katanya jangan lupa diurus dokumen asuransi, harus saya dan Mayang yang urus," ujar Doddy ditemui usai ziarah di makan Vanessa Angel dan Bibi, Selasa, 9 November.

Dia sendiri belum melihat berkas asuransi tersebut, sehinga masih belum mau percaya. "Vanessa dan Bibi ada polis asuransi yang diatas namakan saya dan Mayang. Saya sampai nggak percaya, saya tanya ke Bang Milano, bener nggak? dan bener. Tidak menyangka sama sekali," katanya.

"Saya dengar dari bang Minalo, karena saya belum lihat apakah benar atau tidak. Tapi Bang Milano yang bicara ke saya seperti itu," lanjutnya.

Tindakan Vanessa Angel membuat Doddy terharu. "Terharu, saya nggak bisa bicara banyak. Saya tidak tahu sama sekali, baru kemarin dikasih tahu. Saya sampai nangis dikasih tahu," pungkasnya.