Bagikan:

JAKARTA - Aktris Hayden Panettiere dikabarkan kembali ke dunia akting setelah vakum 8 tahun. Lewat film terbaru Scream, ia akan memerankan karakter Kirby Lee dalam franchise tersebut.

Scream merupakan salah satu franchise horor terpopuler. Ceritanya mengarah kepada beberapa karakter utama yang berusaha melarikan diri dari teror yang ada di sekitar mereka.

Film keenam Scream rencananya akan dibuat pada tahun ini. Empat pemeran utama yang selamat dari Ghostface termasuk Kirby Lee dikisahkan pergi dari Woodsboro dan memulai hidup baru.

Selain Panettiere, Jasmin Savoy Brown, Jenna Ortega, Melissa Berrera, dan Mason Gooding akan bergabung dalam franchise ini.

Pada Scream 5, rumah produksi Paramount sempat mempertemukan veteran Ghostface: Courteney Cox, Neve Cambell, dan David Arquette. Namun hingga saat ini mereka belum mengonfirmasi apakah akan bergabung dengan film keenam.

Kabar bergabungnya Panettiere disambut baik oleh penggemar film Scream. Pasalnya ia terakhir kali muncul dalam serial Nashville yang tayang pada tahun 2018. Ia juga membintangi film Custody pada tahun 2014.

Setelah itu Hayden Panettiere tidak mengambil proyek film sampai ia dikonfirmasi membintangi Scream 6.

Melansir Deadline, film Scream 6 akan memulai produksi di tahun ini dan dirilis pada Maret 2023.