Bagikan:

JAKARTA - Kang Daniel mengumumkan pergantian nama kelompok penggemar setelah bergabung dengan agensi baru. Diketahui penyanyi itu bergabung dengan agensi ARA (Artistic Round Alliance), sebuah agensi yang didirikan oleh direktur yang pernah bekerja di sejumlah agensi besar.

Kang Daniel juga mengubah nama kelompok penggemar yang semula bernama DANITY menjadi FLOWD. Ia mengumumkan pergantian ini melalui media sosial resmi.

Kata “FLOWD” merupakan kombinasi kata bahasa Inggris “flow” dengan huruf “D” dari namanya, Daniel.

“FLOWD mengartikan orang-orang yang berfokus dengan Kang Daniel hingga mereka lupa dengan waktu, orang yang mencintai “FLOW” yang Kang Daniel buat,” kata pihak agensi.

Bersamaan dengan itu, agensi juga merilis teaser perdana untuk comeback Kang Daniel dengan agensi baru. Ia akan merilis album baru berjudul ACT.

Album ini menjadi rilisan terbarunya setelah satu tahun dan tiga bulan. Sebelumnya, Kang Daniel juga berseteru dengan pihak direksi dari agensi yang ia dirikan.

Pada 20 Mei, Kang Daniel resmi menggugat pemegang saham agensi yang ia dirikan, KONNECT Entertainment atas dugaan penyalahgunaan dokumen pribadi, penggelapan, pelanggaran kepercayaan, pelanggaran jaringan informasi dan komunikasi, dan penipuan.

Album ACT juga menandai perayaan debut solonya yang memasuki tahun ke-5 sejak tahun 2019. Teaser berdurasi 17 detik itu memperlihatkan Kang Daniel dalam siluet warna.