Bagikan:

JAKARTA - Belum genap setahun debut, Hyunny memilih keluar dari grup K-pop VVUP. Pihak agensi menyebutkan alasan kesehatan menjadi penyebab ia mundur dari posisinya.

“Terima kasih atas dukungan dari penggemar, VVUP bisa menyelesaikan promosi Ain’t Nobody. Kami ingin berterima kasih sekali lagi, tapi kami harus menyampaikan sebuah kabar,” kata pihak agensi, egoENT.

“Sementara dia aktif sejak pra-debut pada Maret lalu, leader VVUP, Hyunny tidak bisa melanjutkan aktivitas sebagai member VVUP karena alasan kesehatan,” kata agensi.

Agensi menjelaskan, selama masa promosi, Hyunny berusaha untuk menjalani proses pemulihan dan pihak agensi juga memantau perkembangannya. Mereka tidak mengungkap alasan kesehatan secara spesifik.

“Setelah berdiskusi, diputuskan bahwa Hyunny akan berfokus dengan pemulihannya,” kata agensi.

“Kami sangat minta maaf atas kabar yang mengejutkan ini dan menyebabkan penggemar,” lanjutnya.

egoENT juga meminta penggemar untnuk terus mendukung VVUP yang kini memiliki tiga member. Belum diketahui apakah mereka akan menambah anggota baru.

VVUP akan melanjutkan aktivitas dengan grup tiga member dan kami akan memberikan pemberitahuan mengenai rencana ke depannya. Kami akan menunjukkan sisi terbaru dari VVUP dan menantikan dukungan dan cinta kalian, terima kasih,” tutup agensi.

VVUP debut pada bulan April setelah menjalani aktivitas pra-debut selama dua pekan di bulan Maret. Hyunny lahir pada tahun 2005 pernah menjadi trainee YG Entertainment.

Hyunny juga pernah audisi di program My Teenage Girl pada tahun 2021.