Bagikan:

JAKARTA - Kim Woo Seok dan Kang Na Eon dikabarkan berpacaran setelah beradu akting dalam drama terbaru, Social Savvy Class 101. Kabar ini beredar menjelang keberangkatannya ke wajib militer serta beberapa acara yang ia gelar dalam waktu dekat.

Agensi yang sempat merespons akan mengecek rumor, kemudian memberi pernyataan bahwa keduanya benar sedang berpacaran.

“Kami mengonfirmasi Kim Woo Seok dan Kang Na Eon memulai hubungan romansa setelah selesai syuting bersama,” kata BLITZWAY STUDIOS selaku agensi dari Kim Woo Seok pada Jumat, 25 Oktober.

“Kami akan berterima kasih jika kalian bisa mendukung mereka,” katanya lagi.

Kim Woo Seok dan Kang Na Eon bertemu dalam drama Social Savvy Class 101. Drama ini menceritakan seorang siswa mengelola aplikasi anonim dan mempelajari seluruh rahasia di sekolah.

Kang U Bin (Kim Woo Seok) adalah murid populer yang menjadi trainee di agensi besar. Dia juga pintar dan visualnya menarik, tapi dia memiliki rahasia yang tidak pernah diketahui orang lain. Suatu hari namanya masuk ke dalam aplikasi anonim.

Drama ini merupakan proyek terbaru Kim Woo Seok sebelum ia bertugas wajib militer mulai 4 November mendatang.

Di sisi lain, Kang Na Eon merupakan aktris yang membintangi beberapa drama seperti Blind, Crash Course in Romance, Wedding Impossible, Pyramid Game, dan lainnya.

Kim Woo Seok akan menggelar fan meeting pada Sabtu, 26 Oktober untuk merayakan ulang tahun sekaligus perjumpaan dengan para penggemar. Member UP10TION itu mengonfirmasi kabar kencannya sehari sebelum acara fan meeting.

Adapun drama Social Savvy Class 101 yang dibintangi keduanya akan tayang mulai 10 November.