Bagikan:

JAKARTA - Byeon Woo Seok semakin tenar belakangan ini. Namanya semakin melejit setelah memerankan drama Lovely Runner yang sedang tayang.

Ketenaran itu ternyata juga menyeret kehidupan pribadinya. Ia dikabarkan sedang berpacaran dengan model Jeon Ji Su yang dibagikan melalui sebuah postingan di komunitas daring.

Sebuah postingan menyebut Byeon Woo Seok dan Jeon Ji Su sering mengunggah foto di tempat yang sama, bahkan mereka mengikuti akun Instagram satu sama lain.

Mendengar kabar ini, agensi Byeon Woo Seok langsung buka suara mewakili artis mereka. Agensi itu membantah bahwa keduanya punya hubungan spesial.

“Rumor pacaran itu tidak benar. Mereka adalah teman sejak kuliah,” kata VARO Entertainment pada Jumat, 10 Mei.

Agensi juga menjelaskan mereka tidak hanya pergi berdua melainkan mereka pergi bersama teman-teman kuliahnya. Agensi bahkan berkomentar bahwa Jeon Ji Su punya seorang kekasih tapi bukan Byeon Woo Seok.

Byeon Woo Seok saat ini menjadi perbincangan karena aktingnya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner sangat mengesankan.

Lovely Runner mengisahkan Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang penggemar yang terlempar ke masa lalu untuk menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dari nasib tragisnya di masa yang akan datang.

Kepopuleran drama ini membuat kedua aktor itu memulai promosi mereka semakin kencang. Baru-baru ini, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon dikonfirmasi dalam acara talkshow Salon Drip 2 dan mengadakan acara spesial dengan penggemar.