Bagikan:

JAKARTA - Agensi yang menaungi aktor Byeon Woo Seok merilis permintaan maaf karena tindakan mereka yang menjadi kontroversi di publik. Bukan hal yang dilakukan Woo Seok melainkan agensi atau perusahaan yang mengelola aktivitas Byeon Woo Seok.

Baru-baru ini, Byeon Woo Seok berangkat untuk tur Fan Meeting Asia “SUMMER LETTER” 2024. Keberangkatan sang aktor tentunya disambut oleh penggemar yang menantikan idola mereka di dekat pintu keberangkatan.

Sejumlah video yang beredar menunjukkan pihak keamanan Byeon Woo Seok menggunakan lampu terang sehingga penggemar tidak bisa melihat Byeon Woo Seok secara jelas dan kesilauan.

Tidak hanya itu, pihak keamanan juga menggunakan pembatas meski tidak ada penggemar yang mencoba mendekati Byeon Woo Seok. Video itu membuat netizen merasa agensi Byeon Woo Seok menyayangkan pihak agensi yang membuat pengamanan secara berlebihan.

VARO Entertainment merilis permintaan maaf atas tindakan mereka baru-baru ini. Mereka melakukan tindakan ini untuk melindungi aktor mereka dalam perjalanan.

“Kami minta maaf atas gangguan untuk pengguna bandara karena tindakan keamanan ketika artis kami berangkat dari Bandara International Incheon pada 12 Juli,” kata VARO Entertainment pada hari ini, Senin, 15 Juli.

“Ketika mengetahui pihak keamanan menggunakan senter kepada pengguna bandara, kami langsung menginstruksikan untuk menghentikan tindakan ini. Sementara kami tidak sepenuhnya tahu spesifik soal situasinya, kami bertanggung jawab atas rasa tidak nyaman selama proses keamanan. Kami minta maaf,” lanjut mereka.

“Ke depannya, kami akan melakukan pengecekan dan melatih untuk menghindari kejadian serupa kepada pengguna bandara dan publik. Kami minta maaf sekali lagi,” katanya.

Byeon Woo Seok menggelar tur fanmeeting pertamanya setelah merampungkan promosi untuk drama yang membuatnya hit, Lovely Runner.