Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup K-pop Stray Kids. Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terungkap baru mengalami kecelakaan mobil.

Hari ini, Kamis, 21 September, agensi JYP Entertainment mengumumkan kendaraan yang membawa tiga member Stray Kids itu mengalami kecelakaan kecil. Kejadian ini berlangsung sehari sebelumnya ketika mereka dalam perjalanan pulang ke rumah.

“Ketika mereka kembali ke asrama setelah jadwal Rabu, 20 September, kendaraan yang membawa member Stray Kids yaitu Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin mengalami tabrakan kecil,” kata JYP Entertainment.

Beruntungnya tidak ada member atau staf yang mengalami luka, namun ketiganya memiliki memar dan sedikit nyeri di bagian tubuh.

“Setelah kecelakaan tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin langsung mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan medis. Tidak ada member atau staf dalam kendaraan yang mendapat luka serius,” kata agensi lagi.

“Tapi karena mereka mengalami memar dan nyeri otot, pihak medis menyarankan agar mereka menerima pengobatan untuk sementara waktu,” katanya lagi.

Alhasil, ketiga member ini akan absen dari kegiatan individu maupun kegiatan bersama Stray Kids. Lee Know dan Hyunjin yang dijadwalkan hadir dalam Milan Fashion Week sudah membatalkan kehadiran mereka.

Awalnya, Lee Know akan hadir dalam gelaran acara Gucci, sementara Hyunjin akan hadir untuk Versace.

Selain itu, Stray Kids juga membatalkan penampilan mereka secara grup untuk Global Citizen Festival 2023 di New York. Agensi menyebutkan hanya 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Chang Bin, dan Han yang tampil tanpa member lainnya.

Seungmin yang dijadwalkan membuat siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya pada 22 September.

“Kami minta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan kabar ini. JYP akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas dan memberi dukungan apa pun untuk mendukung pemulihan mereka. Terima kasih,” kata JYP.