Kata Tom DeLonge Soal Album Baru Blink-182: Terbaik yang Pernah Kami Buat
Tom DeLonge (Instagram @tomdelonge)

Bagikan:

JAKARTA - Tom DeLonge mengatakan album baru Blink-182 adalah yang terbaik yang pernah mereka buat.

DeLonge, yang bergabung kembali dengan Blink-182 pada Oktober 2022 setelah tujuh tahun hengkang, membagikan postingan di Instagram minggu lalu, menandai rekan bandnya Mark Hoppus dan Travis Barker.

“Ini adalah album terbaik yang pernah kami buat,” tulis sang vokalis dan gitaris, disertai dengan gambar kartun kelinci dari poster tur band ‘Loserkids’ (1999).

"Sabuk pengaman sudah dikencangkan. Saya pribadi gila dan sangat bangga dengan apa yang telah kami buat bersama. Sebagai satu kesatuan kekuatan kesenangan, kemudaan abadi, dan yang paling penting – teman dekat.”

Pada Oktober, line-up klasik Blink-182 merilis single comeback bertajuk Edging, mengumumkan tur dunia dan mengonfirmasi pengerjaan album baru mereka.

DeLonge sebelumnya mengatakan, rekaman Blink-182 yang akan datang “memiliki beberapa musik paling progresif dan tinggi yang pernah kami miliki. Sejujurnya, saya menahan napas agar kalian mendengar lagu-lagu lain ini. Edging itu menyenangkan, dan cara sempurna untuk mengingatkan kalian akan kesenangan itu lagi. Tapi tunggu saja.

Album studio terakhir mereka, Nine, keluar pada 2019. Ini adalah rekaman kedua yang menampilkan mantan gitaris Matt Skiba, setelah California (2016). Sebelum Edging, DeLonge tidak berkontribusi pada proyek Blink-182 sejak EP (album mini) Dogs Eating Dogs (2012).