Tom DeLonge Ajak Matt Bellamy Berburu Alien
Matthew Bellamy (Instagram @muse)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Muse Matt Bellamy mengungkap frontman Blink-182, Tom DeLonge mengajaknya untuk berburu alien.

Berbicara di belakang panggung dalam festival iHeartRadio ALTer Ego, Muse ditanya apakah mereka pernah "melakukan penyelaman mendalam" pada DeLonge dan "situasi alien".

Sementara bassis Chris Wolstenholme dan drumer Dominic Howard hanya menertawakan ide tersebut, Bellamy menjawab “Ya. Saya sangat mendalami Tom DeLonge.”

Dia menjelaskan: “Saya bergaul dengannya, dan saya benar-benar mendorongnya. Rupanya ada sebuah gudang di Vegas yang menyimpan benda asing aneh yang akan dia bawa pada saya suatu hari nanti. Saya menahannya, dan setiap kali saya melihatnya, dia berkata 'tidak bisa melakukannya minggu ini, mungkin minggu depan.'

"'Ayo, bawa aku ke sana'," lanjutnya. "Dia punya beberapa klaim yang berani."

Dalam wawancara tahun 2017, Bellamy mengatakan dia "mungkin" telah diculik oleh alien. Tidak heran DeLonge berkali-kali mengajak Bellamy berburu alien.

Di luar soal alien, tahun lalu, DeLonge bersatu kembali dengan Blink-182 dan merilis single baru Edging. Saat ini, mereka sedang mengerjakan album yang diklaim sang vokalis sebagai "rekaman Blink-182 terbaik yang pernah kami buat".