Kado Terbaik dari Buah Hati di Hari Ulang Tahun Krisdayanti
Krisdayanti (Foto: IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-46 pada hari Rabu, 24 Maret. Berbagai ucapan dan kado dia terima dari keluarga dan temannya. Melalui unggahan di Insta Story, Krisdayanti mengunggah kebahagiaan dan rasa terimakasih atas perhatian yang dia terima. 

Ibu empat anak itu menerima awak media untuk merayakan ulang tahunnya. Ini adalah ulang tahun pertama yang dilalui Krisdayanti tanpa suaminya, Raul Lemos. Dia mengaku sempat merasa kesepian.

"Tahun ini lumayan sepi, tapi nggak berkurang nikmatnya. Mudah-mudahan semua bisa beraktivitas baik meskipun, anak-anak tetap bahagia meskipun nggak lengkap orangtuanya," ujar KD. 

Wanita asal Malang ini mengaku sangat bahagia ketika menerima kado dari Amora, berupa sebuah lagu yang diunggah di YouTube. "Amora bikinin lagu untuk saya. Sebenarnya hari ini mau launching lagu tapi tertahan," katanya.

Amora meng-cover lagu berjudul Heather dari Conan Grey khusus untuk ulang tahun Krisdayanti. "Saya senang karena dia itu lower jazz-nya bagus. Makanya saya coba rekam, ternyata responnya luar biasa. Dia misalnya nanti peta nasibnya nggak di musik tapi dsaya senang sudah belajar musik karena punya rasa," jelasnya. 

Tentang perpisahan dengan Raul yang tidak bisa keluar dari Timor Leste selama setahun, Krisdayanti tidak ingin mengeluh. "Alhamdulilah saya diberi usia panjang dan kesabaran yang prima. Karena nggak semua bisa manage hati dengan banyak peran seperti saya. Saya baru tahun ini merasakan LDR, merayakan ulang tahun pernikahan sendiri, ulang tahun suami sendiri, ulang tahun diri sendiri," paparnya.