Doa Menyentuh Krisdayanti untuk Aurel: Saat Menimbang Anakmu Sampaikan Salamku, Kelak Dia Adalah Cucu Pertamaku
Aurel dan Krisdayanti (Foto: Tangkap Layar Youtube @RCTI-ENTERTAIMENT)

Bagikan:

JAKARTA - Momen haru terjadi dalam acara pengajian yang digelar Aurel Hermansyah di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Maret lalu. Pengajian ini dilakukan jelang pernikahannya dengan youtuber, Atta Halilintar.

Ibu dari Aurel, Krisdayanti turut hadir dan memberikan pesan menyentuh kepada sang anak. Dia mengenang masa-masa bahagia saat merawat Aurel dulu.

"Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia,"

"Aku pernah menuntunmu di hari pertama masuk sekolah, mengantarkanmu meraih nilai dan budi pekerti luhur," ungkap Krisdayanti dilansir VOI dari Youtube RCTI, Senin, 22 Maret.

Krisdayanti mengaku tidak bisa mengantar Aurel hingga ke jenjang dewasa. Namun soal cinta, Aurel tak perlu meragukannya. 

"Memang Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak dewasa. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan, perjalanan barumu," doa Krisdayanti.

Krisdayanti menambahkan, dia tidak meminta untuk dicintai secara lebih. Cukup mengingat saja, maka itu menjadi kebahagiaan besar dalam hidup Krisdayanti. 

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudra cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu,"

"Ketika engkau nanti menimbang anakmu sampaikan salamku selalu, bahwa aku mencintaimu. Kelak dia adalah cucu pertamaku. Doa Mimi selalu untukmu Aurel, Mimi Insyaallah merestui pernikahanmu dengan pilihanmu. Semoga Allah memberikan kelancaran dan memudahkan engkau untuk menuju kebaikan," kata Krisdayanti.