Fakta Mengejutkan di Balik Puisi Menyentuh Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah
Aurel dan Krisdayanti (Foto: Tangkap Layar Youtube @RCTI-ENTERTAIMENT)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu dari Aurel Hermansyah, Krisdayanti memberikan pesan menyentuh kepada sang anak saat lamaran. Dia mengenang masa-masa bahagia saat merawat Aurel dulu.

"Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia. Aku pernah menuntunmu di hari pertama masuk sekolah, mengantarkanmu meraih nilai dan budi pekerti luhur," katanya dilansir VOI dari Youtube RCTI, Senin, 22 Maret.

Dan yang paling menyentuh adalah bagian Krisdayanti ingin diingat satu detik saja oleh Aurel saat kelak Aurel sudah memiliki anak. "Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudra cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu,"

"Ketika engkau nanti menimbang anakmu sampaikan salamku selalu, bahwa aku mencintaimu. Kelak dia adalah cucu pertamaku. Doa Mimi selalu untukmu Aurel, Mimi Insyaallah merestui pernikahanmu dengan pilihanmu. Semoga Allah memberikan kelancaran dan memudahkan engkau untuk menuju kebaikan," kata Krisdayanti. 

Ternyata, puisi itu diciptakan spontan oleh Krisdayanti pagi sebelum acara lamaran berlangsung. "Satu hari sebelumnya diinfo untuk bikin ungkapan, saya minta ballpoint terus nulis di kertas spontan. Untuk meresap itu pendalaman harus ditulis," kenang Kridayanti yang disampaikan di Kanal YouTube DEDE YUSUF CHANNEL dikutip Sabtu, 27 Maret. 

Yang unik, ternyata Krisdayanti menulisnya di kamar mandi. "Saya siapin di kamar mandi sebelum berangkat, ngalir aja, di kertas nggak ada coretan sama sakali. Saya nggak tahu inspirasi dari mana itu nulisnya langsung surahan hati," tuturnya.