Adu Cantik Selvi Ananda dan Yuni Shara dalam Balutan Kebaya Klasik
Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai pakaian adat, kebaya tidak pernah gagal membuat perempuan Indonesia terlihat cantik dan anggun. Beberapa hari terakhir, penampilan Selvi Ananda dan Yuni Shara dalam balutan kebaya sukses mencuri perhatian. 

Lewat unggahan Instagram @pemkotsurakarta, gaya Selvi Ananda saat dilantik secara virtual oleh Ibu Atikoh Ganjar Pranowo sukses mencuri perhatian. Penampilan Selvi Ananda pada pelantikan Gibran Rakabumin Raka sebagai Walikota Solo mendapat banyak pujian netizen. 

Perempuan yang pernah menjadi Putri Solo itu tampil kebaya merah dengan potongan klasik. Kebaya itu  dipadukan dengan kain batik cokelat dan selendang bermotif sama. 

Detail sepatu hak tinggi dan masker warna merah juga menambah anggun penampilannya. Ditambah dengan sanggul rambut panjangnya, tak bisa diragukan lagu kebaya memang membuat penampilan wanita menjadi anggun. 

Penampilan Yuni Shara dalam acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga mencuri perhatian. Kakak Krisdayanti ini memang dikenal sering menggunakan kebaya dalam beberapa penampilan. 

Yuni menggenakan kebaya beludru warna ungu. Tanpa detail berlebih, Yuni Shara memilih kebaya klasik yang dipadukan dengan kain dan selendang seperti yang dilakukan Selvi Ananda. Dua-duanya terlihat cantik dan anggun dengan balutan kebaya.