Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Titiek Soeharto dan Selvi Ananda menjadi sorotan saat menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih atau Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR-DPR RI pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Sebagai tambahan informasi, Titiek Soeharto merupakan mantan istri Prabowo Subianto. Sementara itu, Selvi Ananda adalah istri Gibran Rakabuming. Tak heran, jika keduanya menjadi sorotan publik.

Lantas seperti apa penampilan Titiek Soeharto dan Selvi Ananda saat menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran?

1. Titiek Soeharto

Titiek Speharto
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto (Instagram/@titieksoeharto)

Dilansir dari akun Instagram-nya, Titiek Soeharto menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran. Ia berfoto bersama Prabowo dan anaknya, Didit Hediprasetyo. Ia tampil cantik dengan kebaya biru muda. Titiek memadukan penampilannya dengan selendang biru cerah dan rok batik.

Agar terlihat rapih, rambutnya disanggul ala Jawa. Ditambah lagi, penampilannya makin menyala dengan aksesoris seperti bros, gelang, dan cincin.

2. Selvi Ananda

Selvi Ananda
Selvi Ananda (Instagram/@selvie_ananda_)

Dilansir dari akun Instagram @selvie_ananda_, Selvi Ananda hadir untuk mendampingi sang suami tercinta. Ia mendampingi putra sulung mantan presiden Jokowi ini. Kakak ipar Kaesang Pangarep ini tampil menyala dengan setelan kebaya merah serta selendang berwarna senada.

Detail kebaya makin indah karena adanya bros bunga besar di selendang merahnya. Ia memadukan kebayanya dengan rok batik. Perhiasan yang dipakai Selvi juga dibuat salah fokus.

Ia mengenakan kalung serta anting bertabur berlian. Penampilannya makin modis dengan clutch yang ditenteng di tangannya.