Tanggapi Baju Krisdayanti yang Berbeda di Lamaran Aurel, Ashanty: Istri Mas Anang Cuma Satu
Lamaran Aurel (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selesai, netizen masih memperbincangkan serba-serbi langkah pertama persiapan pernikahan pasangan YouTuber tersebut. Salah satunya, baju Krisdayanti yang dinilai berbeda dengan Ashanty dan keluarga lainnya.

Beberapa netizen menganggap perbedaan itu adalah perlakuan pilih kasih terhadap ibu kandung Aurel. Tak mau rumor beredar makin liar, Ashanty dan Aurel membuat video klarifikasi yang menjelaskan mengapa Krisdayanti menggenakan baju yang berbeda dengan mereka.

"Jadi kemarin banyak banget yang tanya, 'Kenapa Mimi bajunya nggak seragam nih Kak? Jadi kita jawab ya sekarang. Kan sekarang nih istrinya Mas Anang cuma satu ya jadi memang misalnya Mimi bawa Om Raul, Kellen, dan Amora satu keluarga gitu ya nah itu warnanya beda sendiri, tapi nggak boleh jauh dengan kita. Misalnya kita warnanya ungu muda dia ungu tua gitu, atau hijau muda ya dia hijau tua giu," jelas Ashanty dalam Channel YouTube The Hermansyah A6.

"Jadi memang sudah kesepakatan beda-beda gitu setiap keluarga memang berbeda bajunya. Karena memang sebenarnya Aurelnya di akad dan syukuran bajunya nanti nggak boleh sama kayak kita. Kitanya apa nanti dianya apa. Mbak KD juga nanti beda bajunya, memang perkeluarga sih," imbuh Ashanty.

Konsep yang berbeda merupakan saran dari wedding organizer yang menangani rencana pernikahan Aurel. "Kalau kata WO, takutnya nanti kalau sama kayak dibilang kok sama sih, kok kayak mas Anang punya istri dua nanti takutnya banyak tanggapan begitu. Sebenarnya aku sih nggak masalah juga kalau sama," sambungnya.

Lebih lanjut Ashanty menegaskan bahwa komunikasinya dengan Krisdayanti lancar dan baik. "Bunda sudah kasih tahu semua warna bajunya ke Mbak KD. Supaya nggak jauh dari kita," terangnya. 

Pernyataan Aurel itu diamini oleh Aurel. Dia merasa kesal mendengar ibundanya ikut diberitakan negatif padahal sudah berkomunikasi dengan Miminya jauh-jauh hari. 

"Aku juga kesal banget ada yang bilang kalau bajunya Mimi kayaknya dibuatnya mendadak. Bunda Ashanty tuh sudah mengingatkan dan aku juga sudah ngabarin kok seminggu sebelum acara, bahkan H-2 aja memang sudah diingatkan lagi kalau bajunya kebaya modern. Namanya juga mau nikah dan persiapannya buru-buru jadi suka ke skip apa-apanya," katanya Aurel.