Ulang Tahun Krisdayanti ke-48 Jadi Ajang Reuni Bagi 3 Diva
Titi DJ, Krisdayanti dan Ruth Sahanaya (Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus politisi Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahun ke-48 pada Jumat, 24 Maret kemarin. Ia merayakannya dengan menggelar pesta di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan. Istri Raul Lemos itu mengundang beberapa artis tanah air yang semasa dengannya. Melalui akun Instagram miliknya, Krisdayanti juga memperlihatkan kedatangan dua orang koleganya dalam 3 Diva, Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

Krisdayanti menyebut dua koleganya itu sebagai teman seperjuangan.

“Teman seperjuangan @3divaofficial,” tulisnya dalam caption unggahan, dilihat Minggu, 26 Maret.

Ketiganya juga terlihat bernyanyi bersama dalam pesta ulang tahun itu.

https://www.instagram.com/p/CqPku3UJRWK/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Selain itu, artis tanah lain seperti Yuni Shara, Iis Dahlia dan pendakwah Mamah Dedeh juga terlihat hadir dalam kemeriahan ulang tahun sang diva.

Pada unggahannya yang lain, Krisdayanti juga mengunggah video perayaan ulang tahun yang dihadiri teman dan sahabat-sabatnya itu.

“Menandai rasa syukur, alhamdulillah,” tulis Krisdayanti.

Beberapa artis tanah air yang tidak hadir dalam pesta ulang tahun itu pun turut memberi ucapan selamat melalui kolom komentar.

“Mimi sayangku, mbakku happy birthday dan sehat selalu. Love you mimiku, Gbu always,” tulis Nafa Urbach.

“HBD dear Krisdayanti. WYATB,” tulis Nia Daniaty.

Tidak lupa, anak tertua Krisdayanti, Aurel Hermansyah yang tidak bisa datang karena masih menjalani ibadah unrah juga mengunggah ucapan selamat melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

"Happy birthday Dearest Mimi, Gemmi Ameena," tulis Aurel dalam Instagram miliknya.

Selain itu, Aurel pun mengungkap harapan dan doa-dos terbaik untuk sang ibu agar diberikan rezeki dan lindungan oleh Allah SWT.

"Semoga panjang umur, sehat sehat, murah rezekinya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Stay young and fabulous. Love you," pungkas Aurel.