Lebih Cair, Anang Hermansyah Tak Ragu Puji Krisdayanti
Anang Hermansyah (Foto: Ig @ananghijau)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai mantan suami dan istri, Anang Hermansyah dan Krisdayanti sering terlihat canggung satu sama lain. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Anang terlihat tidak nyaman dengan cara KD menegur Aurel dan Azriel. 

Namun, setelah Aurel dan Atta Halilintar menikah, hubungan mereka mencair. Keterlibatan KD dalam acara tersebut membuat Anang lebih terbuka. 

Saat KD menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Indonesian Idol Special Season Final Result and Reunion, Anang sebagai juri awalnya terlihat canggung. Di ajang tersebut, Krisdayanti membawakan lagu Mencintaimu dan Cobalah Untuk Setia, Krisdayanti pun berduet dengan Melisa Indonesian Idol. 

Juri Indonesian Idol memuji penampilan Krisdayanti sebagai penyanyi berpuluh-puluh tahun tetap stabil. Dari Rossa, Judika, Maia Estianty hingga Ari Lasso memuji penampilan Krisdayanti. "Krisdayanti adalah diva yang belum tergantikan," kata Maia Estianty dikutip dari YouTube Indonesian Idol Special Season, Jumat, 30 April. 

Yang belum berkomentar cuma Anang. Lantas Ari Lasso menanyainya, "Setuju nggak mas Anang?"

Anang Hermansyah pun akhirnya memberi komentar bahkan memuji karier Krisdayanti. "Setuju dan ilmu yang KD punya bisa diberikan ke adik-adiknya. Karena perjalanan karier dia tak mudah dilalui dengan segala permasalahan, dia nggak gampang. Nggak gampang menjadi seorang diva, makanya aku berharap dia buat buku bagaimana dia membuat buku berada di titik karier sekarang," ujar ayah Aurel Hermansyah itu.