Krisdayanti: <i>Matur Nuwun</i> Presiden Jokowi Bersedia Hadir di Pernikahan Aurel dan Atta
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Foto: IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Krisdayanti siapa menghadiri acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Akad nikah digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Maret. Ibu kandung Aurel tersebut sudah siap bertolak dari rumah ke hotel pada Sabtu pagi.

"Alhamdulillah hari yang dinanti tiba. Hari ini kad ananda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar," ujar Krisdayanti di kediamanannya. 

Wanita yang kerap disapa dengan panggilan KD ini berharap semua acara berlangsung dengan lancar. "Saya memohon Gusti Allah menuntun semua insan yang hadir untuk dapat memberikan energi yang positif, kebahagiaan yang kita alirkan ke mempelai. Sebagai orang tua hanya bisa mengantar ke dermaga, yang menjalani yang mengarungi perjalanannya adalah mereka berdua. Insya Allah sakinah, mawaddah, warohmah," harapnya. 

Sebagai ibu, Krisdayanti tak pernah putus mendoakan mereka. "Insya Allah hari ini akan menjadi titik kebagahiaan untuk Aurel dan Atta. Kalau doa kita bisa ambil dari semua surrah. Mudah-mudahan semua bahagia, penuh haru dan syukur," paparnya. 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dikabarkan hadir dalam pernikahan youtuber Atta Halilinta-Aurel Hermansyah. Tentang kehadiran Jokowi, Krisdayanti membenarkannya. 

"Anggaplah ini kebahagiaan seremonial dalam bentuk silaturohmi. Bentuk perhatian kepala negara kepada warganya, jangan diartikan berlebih.  Presiden akan hadir, alhamdulilah," katanya.

Tak lupa Krisdayanti pun mengucapkan terimakasih atas kehadiran Presiden Jokowi. "Matur nuwun kepada bapak Jokowi dan keluarga karena bersedia memberikan restu kepada anak-anak," paparnya.