Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Kenakan Kebaya dengan Hiasan Kristal Berpadu Kain Batik
Auerel Hermansyah (Tangkapan layar RCTI)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri. Proses pernikahan yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, berlangsung dengan khidmat.

Atta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Atta dan Aurel tampak sama-sama mengenakan busana pengantin berwarna putih. Aurel menggunakan kebaya dengan hiasan kristal berpadu kain batik mengusung nuansa adat Jawa karya perancang Vera Anggraini.

Aurel melengkapi penampilannya saat itu dengan mahkota dan kembang goyang berwarna senada dengan busana pernikahannya.

Sementara itu, Atta mengenakan beskap nasional, vest, celana panjang dan peci yang dimodifikasi dengan tambahan gambar petir di sisi kanan.

Atta dan Aurel (tangkapan layar RCTI)

Di sisi lain, pihak keluarga Aurel termasuk Krisdayanti mengenakan busana berwarna cokelat muda, sementara keluarga Atta menggunakan pakaian bernuansa abu-abu.

Tampak hadir dalam acara itu Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak Atta, sementara Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel.

Ketua MPR Bambang Soesatyo juga turut hadir, mewakili keluarga Atta yang berhalangan hadir karena sebagian besar berada di Malaysia dan terkendala pandemi COVID-19.