Tak Hadir di Pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos Titip Doa Khusus
Krisdayanti

Bagikan:

JAKARTA - Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Maret. Sebagai ibu, Krisdayanti siap hadir di acara tersebut. Sayangnya, Raul Lemos tidak bisa mendampinginya karena masih berada di Timor Leste. 

"Pesen dari suami, memberikan doa dan restu. Dan mengizinkan saya untuk terlibat sejauh anak-anak melibatkan saya. Alhamdulilah, Aurel, Azriel, Mas Ananng, dan keluarga memberikan tempat yang luas untuk kehadiran saya," kata Krisdayanti ditemui di kediamannya, Sabtu, 3 April. 

KD juga tidak mengajak Amora, adik tiri Aurel, untuk ikut ke acara kakaknya. "Amora nggak diajak kembali ke protokol kesehatan. Saya diberikan kepercayaan absolut suami untuk menjaga anak-anak. Karena belum ada vaksinasi, jadi anak-anak sebaik-baiknya tetap di rumah," tegasnya.

Sebagai wakil rakyat, lanjutnya, KD juga harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. 

Hajat mantu pertama bagi Krisdayanti ini sangat spesial baginya. Karena itu KD juga mempersiapkan penampilan kebaya klasik yang penuh filosofi dan makna mendalam.

"Bajunya tema dari sanggul mbangun tulak, khusus untuk ibu yang akan menikahkan anak pertamanya. Kalau kebaya dan kain persembahan dari Anne Avantie. Ini filosofi kain parang yang saya pakai adalah simbol silaturohmi yang tidak pernah putus," pungkas Krisdayanti.