Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Gelar Akad Nikah Hari Ini, Saksinya Jokowi dan Prabowo
Atta Halilintar dan Aurely Hermansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dikabarkan hadir dalam pernikahan youtuber Atta Halilinta-Aurel Hermansyah. Akad nikah digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Maret.

Presiden Jokowi dan Prabowo akan menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel. Gelar pernikahan keduanya disiarkan langsung stasiun televis RCTI pukul 12.30 WIB.

"Hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi  @aurelie.hermansyah  dan  @attahalilintar. Saksikan #IkatanCintaAttaAurelAkad LIVE hari Sabtu, 3 April, pukul 12.30 WIB," tulis RCTI dalam laman instagramnya @officialrcti

Acara syukuran akan digelar pada malam harinya di lokasi yang sama. Untuk memandu acara, Atta mempercayakannya pada Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

"Jadikan MC itu ada dua guys. Insyaallah MC TV itu ada Aa Raffi Ahmad dan Ayu Dewi," ujar Atta. Tamu undangan diperkirakan mencapai 300 undangan dari kapasitas normal hotel sebanyak 1200 orang. Ini sesuai panduan protokol kesehatan.