Tengku Zul Meradang, Ceramah Surga 'Setiap Kamar Diisi Satu Bidadari' Diungkit Netizen
Mantan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain (Foto Instagram Pribadi)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain meradang saat isi ceramahnya tentang kehidupan setelah kematian diungkit kembali.

Ceramah Tengku Zul disiarkan di kanal Youtube Haditz TV channel dengan judul 'Dia tidak menyesal sedikit pun.'

Dalam ceramah, Tengku Zul mengatakan kelak saat meninggal akan ada 70 kamar yang disiapkan. Setiap tempat tempat tidur di masing-masing kamar diisi satu bidadari. 

"Banyak sekali yg kafir dgn al Qur'an menghina keterangan ttg bidadari di sorga. Wanita muslimah dapat apa di sorga, katanya," tegas Tengku Zul lewat akun twitternya @ustadtengkuzul dikutip Kamis, 1 April.

"Wanita Muslimah dapat suami yg setara sholihnya dgn dia. Kita tdk campuri ajaran agama lain, kenapa mrk rajin lompat pagar? Apa tdk puas dgn agama sendiri?," terang Tengku Zul. 

Isi ceramah Tengku Zul secara umum berbicara soal pentingnya pengekangan di dunia. Kata Tengku Zul, orang termiskin di akhirat halamannya terdiri dari 70 pintu. Setiap pintu terdiri dari 70 kamar dan setiap ruangan terdiri dari 70 tempat tidur.

"Masing-masing tempat tidur menunggu untuk salah satu dari mereka . Jadi, orang-orang termiskin di akhirat, angel 4.900," ucapnya. Sayangnya, menurut Tengku Zul, banyak muslim yang tak menyadari hal itu.