Ustaz Ini Sebut Nikmat Lelaki di Surga adalah Pesta Seks, Memecah Perawan Bidadari, Abu Janda Beri Respons Tajam
Abu Janda (Instagram/permadiaktivis2)

Bagikan:

JAKARTA - Potongan ceramah dari beberapa uztaz kondang diunggah oleh Permadi Arya di laman Instagram-nya, @permadiaktivis2.

Yang disorot Permadi atau akrab dipanggil Abu Janda ini yakni ceramah Ustaz Zulkifli Ali, Ustaz Firanda Andirja, dan Ustaz Syam mengenai kesibukan lelaki di surga.

Ustaz Zulkifli Ali dalam ceramah misalnya menyebutkan, kesibukan lelaki di surga adalah memecah perawan istri-istri mereka.

"Mereka menyatakan bahwa kesibukan penduduk surga tatkala itu adalah memecahkan keperawanan para bidadari. Ternyata ini kesibukan mereka," kata Ustaz Firanda Andirja. "Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks," ujar Ustaz Syam.

Abu Janda meradang atas ceramah kontroversial itu. Dia membandingkan dengan sikap para pengikut Nahdlatul Ulama (NU). Menurut dia, ini alasan warga NU tidak ada yang menjadi teroris.

"Selamat pagi ada yang dm video ini.. saya cuma mau bilang, ini alasan kenapa warga NU tidak ada yang jadi teroris," kata Abu Janda. "Ada yang pake rompi bom pengen buru2 ke sorga hepi monday gaes," kata Abu Janda.

Video potongan ceramah Ustaz Syam di salah satu stasiun televisi swasta sempat viral pada 2017 lalu. Saat itu, ia menyebut bahwa di surga nanti akan ada pesta seks.

Video yang diunggah di akun Instagram Abu Janda tersebut kini sudah ditonton sebanyak 71,8 ribu kali dan dikomentari sebanyak 1.805 kali.

"Surga kok dijadikan tempat gitu2an... Klo bgtu apa bedanya Surga dgn dunia?," kata akun @okto_mapada_***.