Aurel Hermansyah-Atta Halilintar akan Nikah, Krisdayanti Ingin Anak-anak Hormati Raul Lemos
Krisdayanti (tangkapan layar YouTube Venna Melinda)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah resmi dilamar oleh Atta Halilintar, Sabtu, 13 Maret. Setelah proses tunangan selesai, kedunya berencana melakukan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti berharap seiring waktu hubungan putrinya dengan sang suami Raul Lemos membaik. Dimana selama ini hubungan anak KD dengan Raul lempos memang renggang.

Demikian juga hubungan putranya Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos juga diharapkan membaik. Sebab, selama ini KD menyebut keduanya tidak menghargai suaminya Raul Lemos.

“Saya kepingin memang anak-anak menghormati suami saya. Apapun pilihan saya kan itu kan pilihan Ibunya,” kata Krisdayanti berharap sebelum Aurel menikah, Sabtu, 13 Maret.

Pelantun “Mencintaimu” itu mengaku hampir 10 tahun tidak tinggal dan bersama dengan anak-anaknya. Apalagi hubungan KD merenggang usai ia menikah dengan Raul Lemos. 

Terkait hal itu, KD tak mau ambil pusing dengan apa yang sudah terjadi. Ia pun menyerahkan semua urusannya ke Tuhan. 

“Memang sempet 10 tahun ya sulit. Jadi saya serahkan semua ke gusti Allah memang dapatnya begini dan saya nggak merasa apa stres atau segala macem,” tegas KD. 

KD ingin Aurel dan Azriel bisa dekat dan menghormati Raul Lemos layaknya mereka bersikap baik dengan Ibu tiri mereka, Ashanty. 

Meski pun waktu kebersamaan KD dan kedua anaknya tidak sebanyak Ashanty, ia menaruh harapan besar suatu saat nanti kedua anaknya bisa meluangkan sedikit waktunya untuk bertemu tanpa syarat. 

“Jadi kepinginnya sih kita lebih terbuka tanpa syarat. Artinya pertemuan yang lebih rileks, nggak ada syarat harus kapan, buru-buru untuk pulang gitu-gitu,” tutup Krisdayanti dilansir dari Era.id.