6 Foto Baby Bump Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Calon Papa Mama Paling Ditunggu Warganet
Atta halilintar, aurel hermansyah

Bagikan:

JAKARTA - Sejak menjalin hubungan spesial hingga akhirnya menikah pada 3 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kerap menjadi perhatian publik. Kehidupan keduanya dianggap sangat menarik karena dibalut dengan latar belakang kemewahan yang mereka punya.

Namun, bukan berarti Atta dan Aurel selalu hidup bahagia dan tanpa ujian. Setelah usia pernikahan mereka memasuki satu bulan, Aurel sempat mengumumkan kalau dirinya tengah hamil. Namun tak lama berselang, ia harus kehilangan bayinya pada Mei 2021 akibat keguguran.

Duka yang menimpa keduanya tidak berlangsung lama, karena Aurel kembali mengandung dan kini mereka merahasiakan kehamilan tersebut dari publik selama 3 bulan. Sekarang usia janin Aurel sudah 9 bulan dan diprediksi akan melahirkan anak perempuan beberapa hari lagi.

Sebelum menjalani proses persalinan, Atta dan Aurel kompak melakukan sesi foto. Walau Aurel sedang hamil tua, tapi keduanya tetap bisa tampil sangat manis dan elegan di bawah arahan fotografer Winston Gomez dan diunggah ke akun Instagramnya @winstongomez.

Di foto pertama, terlihat Atta yang sedang memeluk Aurel dari belakang dengan memgang bagian perut sambil tersenyum manis. Latar belakang berwarna pink dan hiasan bunga di bagian depan seakan menambah keindahan dari foto tersebut dan ingin menunjukkan kalau sesuatu yang indah tidak lama lagi bakal hadir di tengah mereka.

Foto kedua memperlihatkan Aurel yang sedang bersandar di pundak Atta. Sambil memejamkan mata dan tersenyum, tersirat kalau keduanya sangat saling menyayangi dan tentunya terasa lengkap dengan kehadiran janin di rahim Aurel. Hal itu ditunjukkan dengan tangan Atta yang memluk bagian perut istrinya dan disambut dengan tangan Aurel.

Nuansa elegan coba ditunjukkan Aurel dan Atta di foto berikutnya. Berpose saling berhadapan, Atta telihat sedikit mencium pipi Aurel sambil memeluk perut sang istri. Dengan latar belakang kelabu dan pakain serba hijau, keduanya terlihat sangat menawan dan tegas tanpa pernak pernik yang menghiasi foto tersebut.

Foto berikutnya menunjukkan pose yang berbeda dengan berlawanan arah dimana Atta memasukan jemarinya ke saku sedangkan Aurel memeluk perutnya. Walau tak saling bertatapan, tapi dari foto itu terlihat sangat jelas kalau keduanya sangat serasi.

Kini Aurel dan Atta sengaja berpose sedikit agak kaku dengan pose serta tatapan tegas kedepan. Tidak ada kesan yang romantis karena keduanya mencoba menunjukkan kalau mereka siap untuk menjadi seorang papa dan mama bagi anaknye kelak.

Di foto terakhir, terlihat Aurel sedang berpose sendirian sambil memegang perutnya. Ia seakan ingin menunjukkan kalau dirinya siap menjadi ibu yang tangguh sesuai dengan keinginannya yaitu mau melahirkan secara normal.

Saat ini Atta Halilintar sudah mulai sibuk mempersiapkan proses persalinan sang istri. Bahkan ia dikabarkan sudah menyewa beberapa kamar untuk proses kelahiran tersebut.

Hal itu dilakukan karena saat ini sedang berlaku Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga pihak keluarga yang nantinya akan menjenguk bisa dalam keadaan aman.