Mungkin Tak Banyak yang Tahu Kalau Atta dan Aurel Sudah Sempat Mau Pisah
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang kerap tampil mesra serta harmonis dalam berbagai kesempatan. Hal itu sering diperlihatkan oleh artis yang menikah pada 3 April 2021 ini lewat channel YouTube mereka.

Kebahagiaan keduanya juga semakin bertambah karena saat ini Aurel sedang hamil dengan usia kandungan 9 bulan dan diprediksi bakal melahirkan tiga minggu lagi. Tapi tahukah, di balik kemesraan tersebut, ternyata Aurel dan Atta sempat ada niat untuk berpisah.

Hal itu mereka ungkapkan saat berbincang-bincang di channel YouTube Titi Kamal.

"Awal nikah kita lebih banyak cekcoknya. Aku sempat baru awal nikah langsung, kayaknya kita nggak bisa deh, kayaknya kita pisah aja," ucap Aurel, Minggu 6 Februari.

Aurel kemudian menjelaskan, dalam kondisi yang sedang emosi tersebut ia sampai menghubungi Ashanty dan menceritakan kalau dirinya ingin kembali pulang ke rumah orangtuanya dan pisah dengan Atta.

Bersyukur itu cuma emosi sesaat saja. Niatan itu urung dilakukan Aurel setelah mendapatkan pesan sekaligus nasihat dari Ashanty.

"Ya akhirnya dinasehatin, kakak udah jadi istri nggak boleh gitu. Jadi bener-bener dikasih tahu, oh ya udah deh," tutup Aurel.

Sejak kejadian itu, Aurel dan Atta terus belajar untuk saling mengerti serta kerap mendengarkan saran dari orangtua mereka. Maka tak heran keduanya bisa tampil romantis sampai sekarang.