Maia Estianty Puji Keberanian Krisdayanti Kritik Anggota DPR yang Minta Fasilitas Isoman COVID-19
Krisdayanti (Foto: Dokumen Pribadi Krisdayanti, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Menjadi wakil rakyat, Krisdayanti terlatih untuk mengutamakan kepentingan masyarakat. Ketika ada rekan sejawat, anggota DPR yang positif COVID-19 minta fasilitas hotel bintang 3 untuk isoman dari negara, dia tak segan untuk memberi kritik. 

Hal itu diketahui dari unggahan Krisdayanti atas berita yang memuat pendapatnya. Krisdayanti menegaskan kalau kebijakan yang diminta anggota DPR itu hanya membuang-buang anggaran saja.

Krisdayanti pun mengutip isi berita soal dirinya yang mengkritik kebijakan tersebut. "Terimakasih teman teman yang baik, kebatinan rakyat yang utama saat ini," tulis Krisdayanti, dikutip Kamis, 29 Juli. 

Pendapat itu langsung menuai pujian dari rekan sesama artis. "Keren... Aku aja isoman sendiri di rumah.... Dua kali kena, and panggil dokter sendiri," komentar Maia Estianty.

"Betulll kan wakil rakyat samain aja ma rakyat dong, jangan pas lagi sosialisasi aja proud of you Miii," komentar Iis Dahlia.

Krisdayanti pun mengucapkan terima kasih lantaran telah mendapatkan dukungan dan pujian yang diterimanya di kolom keterangan. Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah kepentingan rakyat.