Penampakan Wajah Terakhir Laura Anna Sebelum Dikremasi, Warganet: Cantik Banget
Laura Anna (Foto: IG @awkarin)

Bagikan:

JAKARTA - Jenazah Laura Anna saat ini disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Hari ini, Kamis, 16 Desember, rencananya jenazah akan dikremasi. Kepergian Laura Anna menyisakan duka karena selebgram ini baru bisa bangkit secara mental dan fisik untuk menuntut keadilan atas kesalahan Gaga Muhammad yang membuatnya kecelakaan hingga lumpuh.

Rumah Duka itu terus didatangi pelayat pada Rabu malam. Nikita Mirzani, Denny Sumargo, Marshel Widianto, Rachel Vennya, Awkarin, hingga Salim Neuderer datang untuk menemani Laura terakhir kali. Lewat Instagramnya, Awkarin bahkan mengunggah foto jenazah Laura yang sudah dibaringkan di peti.

Jenazah Laura terlihat terbaring di sebuah peti transparan. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna hitam yang dihiasi kristal berkilau yang indah. Tak hanya itu, jenazah Laura juga terlihat dipakaian sarung tangan berwarna putih. Wajah mendiang terlihat begitu damai dan cantik.

"Selamat jalan, Laura. Semoga Tuhan tempatkan Laura di sisi terbaik-Nya. Senang bisa jadi salah satu teman main Laura dulu. Rest well, beautiful soul," tulisnya.

Unggahan Awkarin ini ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang memuji bahwa jenazah Laura begitu cantik dan menyebutnya seperti salah satu karakter putri Disney, Sleeping Beauty.

"Jenazah dia cantik banget," ujar salah satu akun.

"Cantik banget Lora, kyk lg tidur, sleeping beauty," kata yang lain.

"Sleeping beauty banget," sambung yang lain.

Proses kremasi jenazah Laura Anna dijadwalkan akan mulai pukul 13.00 WIB. Keluarga dan sahabat kembali berdatangan ke rumah duka untuk mengikuti proses kremasi tersebut.