Natasha Wilona Merasa Tak Pantas Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia, Ini Alasannya
Natasha Wilona (Instagram/@natashawilona12)

Bagikan:

JAKARTA - Natasha Wilona sering masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi versi TC Candler. Sejak tahun 2017, namanya nyaris tak pernah lepas dari daftar tersebut. Terbaru, namanya bersanding dengan artis Indonesia lain yaitu Ayu Ting Ting.

Namun, Wilona justru mengaku tidak cantik sehingga heran mengapa bisa masuk daftar tersebut. "Enggak tahu kenapa bisa masuk. Aku tahu akhirnya karena di medsos ramai, ada yang nge-tag. Memang dari 2017-2018 juga sudah pernah masuk," ujar Wilona kepada Ashanty dikutip dari Kanal YouTube The Hermansyah A6 dalam podcast Ngobrol Asix dikutip Rabu, 15 September.

"Cuma aku selalu setiap kali ditanya bingung. Karena aku merasa banyak banget orang yang jauh lebih cantik daripada aku. Jadi aku enggak pernah merasa diri aku cantik. Terus tiba-tiba masuk aja, aku bingung. 'Kenapa aku yang masuk ya?" lanjut Wilona.

Pernyataan itu tentu saja tidak disetujui Ashanty. Istri Anang itu yakin bahwa pendapat warganet benar. Namun, Wilona masih tak yakin bahwa dirinya cantik.

"Enggak deh. Maksudnya, aku orang yang apa adanya. Bagi aku, kalau misal kita bandingkan dengan orang-orang di luar sana, banyak yang jauh lebih cantik dibandingkan aku," jawab Natasha Wilona.