Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi PIM Pictures menggandeng Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dan Layar Production akan segera merilis film terbaru mereka berjudul Harta Tahta Boru Ni Raja.

Film yang akan tayang pada 11 Juli ini menggandeng beberapa bintang muda seperti Mark Natama Saragi, Novia Situmeang, Frislly Herlind, Fadlan Holao, Fahira Almira, Jenda Munthe, hingga Tabita Christabela.

Frislly Herlind yang bermain sebagai Elin mengaku bersyukur bisa terlibat dalam film yang memiliki genre romansa ini. Pasalnya sebelumnya Frislly lebih sering bermain di film horor.

Ia juga menyampaikan bahwa di film inilah ia pertama kali ditanya soal makan bukan soal hantu karena kemampuannya yang bisa melihat makhluk astral tersebut.

"Alhamdulillah aku akhirnya main bukan film horor Jadi kalau datang, 'mau makan apa?', bukan yang 'ada (hantu) apa di sini?'," kata Frislly Herlind di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli.

Frislly Herlind menambahkan kalau selama proses pembacaan skrip ia merasakan kedekatan dengan pemain lainnya. Khususnya terkait penggunaan bahasa Batak yang menjadi ciri khas di film ini.

"Pas reading tuh kayak nggak berasa kalau kita nggak mengerti bahasa Medan atau Batak kita bisa tanya," tambahnya.

Selain itu, memerankan sosok Elin yang memiliki karakter berbeda dengan sifat aslinya menjadi sebuah tantangan menarik bagi mantan kekasih Jordi Onsu.

"Aku ini kan bawel tapi di sini Elin lebih kepada yang memendam menunjukkan kecemburuannya dia jadi agak harus menjaga image sama si Mark padahal aslinya kita bro abis," tandasnya.