Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MD Entertainment akan segera merilis film horor terbaru mereka yang diadaptasi dari kisah nyata tim Jurnal Risa berjudul Jurnal Risa By Risa Saraswati.

Film yang akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang ini akan menceritakan terkait sosok Samex yang merupakan sosok yang ditakuti oleh tim Jurnal Risa sendiri.

Selain menggandeng seluruh tim Jurnal Risa sungguhan, film ini juga mengajak penyanyi Prinsa Mandagie sebagai pemeran utama.

Bagi Prinsa, film Jurnal Risa by Risa Saraswati ini menjadi debutnya di dunia akting. Tak heran ia merasa menjadi sebuah tantangan baginya. “Yang pasti challenging,” kata Prinsa Mandagie di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli.

Selain merasa tertantang, Prinsa merasa bersemangat karena didebut aktingnya ini ia langsung diberikan peran yang membutuhkan banyak gerakan salah satunya kesurupan.

“Aku excited bgt karena debut langsung di film yg horor dengan segala gerakan dan akting kesurupan,” tambah Prinsa Mandagie.

Pelantun lagu Hanya Singgah ini mengaku harus banyak melakukan latihan khusus untuk olah tubuh selama gerakan tersebut. “Itu butuh latihan untuk badan aku,” bebernya.