Bagikan:

JAKARTA - Prinsa Mandagie tengah menyiapkan album debut sekaligus membuktikan keseriusannya untuk selalu menghasilkan karya-karya terbaik.

Kali ini, Prinsa bahkan menggaet para musisi kenamaan Indonesia. Mereka antara lain adalah Tohpati, Marco Stefiano, Ari Aru, Dimas Wibisana, hingga Ungu.

Perjalanan menuju dirilisnya album tersebut akan dibuka dengan single berjudul Ternyata Berpisah Lebih Indah yang akan dirilis 8 Februari mendatang.

Prinsa bukan nama baru di industri musik Indonesia. Lagu-lagu yang dia rilis telah mewarnai dunia musik sejak tahun 2017. Salah satunya adalah single yang menjadi soundtrack dari Serial Layangan Putus berjudul Sahabat Dulu.

Single ini menuai kesuksesan layaknya serial Layangan Putus yang juga meraih sukses dan mendapatkan banyak respons positif dari para penontonnya.

Lagu ini jugalah yang membuat Prinsa mendapatkan piala bergengsi Anugerah Musik Indonesia 2022 di kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik.

Jadi salah satu peraih piala AMI Awards 2022 menjadi pemicu Prinsa untuk semakin serius mengembangkan karier musiknya. Dan kehadiran Ternyata Berpisah Lebih Indah dalam beberapa hari ke depan adalah salah satu buktinya.