Hanya Singgah, Lagu Baru Prinsa Mandagie Setelah Sukses Bikin Baper Penonton Layangan Putus
Prinsa Mandagie (Foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - Prinsa Mandagie dikenal berkat membawakan lagu Sahabat Dulu yang menjadi soundtrack serial Layangan Putus. Prinsa mengaku grogi sekaligus senang dapat terlibat dalam proyek tersebut, mengingat ini merupakan kali pertama bagi dia mengisi soundtrack.

Sahabat Dulu menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersamanya atau melepaskan, saat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai namun dikhianati.

Sama seperti lagunya, serial Layangan Putus menceritakan perjalanan kisah cinta Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan membangun hidup bersama. Namun, kehidupan rumah tangga mereka rupanya berjalan tak semanis yang dibayangkan sebelumnya sehingga membuat penonton baper.

Setelah sukses dengan Sahabat Dulu, Prinsa Mandagie kembali curhat dengan apa yang dia rasakan saat ini lewat lagu berjudul Hanya Singgah. Dalam lagu ini, Prinsa ingin mengajak perempuan untuk lebih pintar, sadar bahwa ada orang-orang yang memang ditakdirkan Hanya Singgah di kehidupan kita. Dan bila kita mundur bukan berarti tidak memperjuangkan, mundur karna telah sekuat tenaga bertahan.

Untuk memperkenalkan lagunya, Prinsa memperkenalkan lagunya melalui banner Holywings di seluruh Indonesia dengan tulisan Hanya Singgah? Serius Nih?

"Saya ingin sekali mengingatkan kepada siapa aja yang membacanya untuk pleaseee makesure kembali untuk menjaga hati, jangan Hanya Singgah hanya karna ada yang lebih indah," ujar Prinsa Mandagie saat dihubungi Kamis, 20 Januari.