Gambarkan Perasaan Kinan di Serial Layangan Putus, Lagu Sahabat Dulu Diserbu Warganet
Prinsa Mandagie (Foto: MD Music)

Bagikan:

JAKARTA - Lagu Sahabat Dulu yang menjadi soundtrack serial Layangan Putus diapresiasi warganet setelah serialnya populer. Hingga saat ini lagu Sahabat Dulu yang dinyanyikan Prinsa Mandagie sudah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta penonton di YouTube MD Music.

"Bersyukur banget bisa dipercaya untuk mengisi soundtrack Layangan Putus dan karya ini diapresiasi sama banyak orang. Terima kasih banyak untuk semua yang terlibat dalam proyek ini dan semua pendengar," kata Prinsa dalam rilis untuk media Kamis, 13 Januari.

Prinsa mengaku grogi sekaligus senang dapat terlibat dalam proyek tersebut, mengingat ini merupakan kali pertama bagi dia mengisi soundtrack. Sahabat Dulu menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersamanya atau melepaskan, saat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai namun dikhianati.

Dibuka dengan lantunan piano dengan suara Prinsa yang indah membuat lagu Sahabat Dulu begitu manis untuk didengar. Dalam penggarapannya, lagu Sahabat Dulu yang bernuansa pop-ballad itu juga tak lepas dari keterlibatan musisi berbakat seperti Ari Renaldi.

Sama seperti lagunya, serial Layangan Putus menceritakan perjalanan kisah cinta Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dan membangun hidup bersama. Namun, kehidupan rumah tangga mereka rupanya berjalan tak semanis yang dibayangkan sebelumnya.